Headlines
Loading...
BEDAH EDITING BRENDA WAWORGA lengkap PSD

BEDAH EDITING BRENDA WAWORGA lengkap PSD


Selamat Malam Saudara Blogger!!
Selamat tahun baru 2017! hari ini saya akan berbagi pengalaman editing yang membuat saya menjadi heran dengan seorang yang bernama kak Brenda. kak Brenda memiliki editan ya yang menurut saya itu sangat keren dan patut untuk ditiru. dengan segala kreatifitas saya. segala percobaan yang saya lakukan hingga memenuhi hasil seperti yang telah dilihat dibawah.

Brenda Waworga adalah seorang fotografer dan editor yang handal dan banyak menginspirasi orang seperti saya tentunya. Hehehe. Banyak karya kak Brenda yang bernuansa soft vintage dan sangat bagus untuk dipandang mata. Anda penasaran dengan editingnya??

 foto ini diambil dari daerah Tulungagung (JAWA TIMUR) tepatnya di gang hotel palapa pada jam 16.00 WIB. dengan cahaya seadanya serta tak memakai lighting tambahan saya memotret model tersebut. dibawah ini adalah foto sebelum diberi efek PSD yang ada dibwah. mungkin foto kelihatan agak gelap. maklum saya memakai shutter tinggi biar tidak terjadi getaran.



BEFORE PSD













sedangkan foto yang satunya adalah foto yang telah diberi efek dari PSD dibawah. mungkin terlihat lebih terang, jadi saya sarankan untuk yang mencoba ini harap mengambil foto yang lebih redup lagi. atau bisa tekan CTRL + M pada keyboard dan menurunkan curva nya. maka dengan demikian kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari efek ini.


AFTER PSD


                Baik, disini saya akan menjelaskan sera memberi FILEPSD yang mungkin banyak yang mencari di google dan tidak ketemu. Ya memang karya ini murni buatan saya yang terinspirasi kak Brenda. Saya selalu berlatih untuk terus menyamainya, walaupun mungkin mustahil, tapi saya akan terus berlatih dan berlatih untuk mewujudkan karyaku dan menyamai kak Brenda.
                Langsung saja, tak usah basa basi lagi. Saya jelaskan cara mainnya :
1.       Unduh file psd dibawah
2.       Atur file yang berisi :
a.       Grub 1 : seberapa kuat efek vsoft vintagenya.
b.       Hue satruation dan selective color bisa disesuaikan sesuai selera masing masing, karena dalam setiap foto memiliki editan yang berbeda, walaupun memiliki efek yang sama. Hehe
3                      c. Jika selesai bisa di save as. Dan jangan lupa upload ke instagram serta tandai @fakeangel__

Foto yang sempurna adalah relatif bagi setiap orang, tidak ada karya yang jelek, tidak ada karya yang cacat. karena setiap orang memandang keindahan dengan caranya sendiri. jangan menjudge orang dengan kata jelek. karena hal itu akan membuat kita sombong dan lupa siapa kita sebenarnya. udahlah basa basinya kali ini. hehe
Mungkin sekian artikel ini semoga bermanfaat bagi semua. File bisa dicomot dibawah ini. Trimakasih buat kak Brenda sudah membuat saya termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi. Jangan lupa komentarnya ya! ;)


blog tentang perkembangan anak dalam perspektif bimbingan konseling yang ditulis oleh : Ari Susiana Sari, Tri Yuniasih, Deni Adams Firmansyah

4 comments

  1. Keren!! Hasilnya jadi soft dan lebih bagus :) Makasih sudah mampir ke blogku kak ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih kak Bella. trimakasih juga udah mampir.
      eh, kakak masih suka buat action vintage kah? aku ada yg baru & keren loh. ntar aku blogging lagi :D

      Delete
  2. Replies
    1. trimakasih kak. mau presets yang baru. ini blog aku yg satunya. ada presets premium seperti mastin labs, tribe archipelago yang tiap hari akan update dan dapat di download secara gratis.

      Delete