Headlines
Loading...
Download Presets Rebecca Lily Pro set I Gratis

Download Presets Rebecca Lily Pro set I Gratis

Selamat pagi pembaca cavarius.com!
Seperti pembahasaan yang sebelumnya, kita sering membahas tentang presets lightroom dan sempat vakum karena sedang ada tugas yang menumpuk.kali ini saya akan membahas tentang presets yang diidolakan banyak fotografer yang beraliran beauty portrait. Presetsnya yaitu rebecca lilly pro set 1.presets ini memiliki warna khas tersendiri yang membuat orang ingin memilikinya.
 
Dalam presets yang bisa di download di bawah ini, didalamnya tak hanya ada 1 presets saja. melainkan ada banyak presets dari Rebecca Lilly I dan tool lightroom yang seru seperti tool bright light, penghalus kulit, serta yang lainnya.

untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat detail presetsnya disamping ini. ada banyak bukan? kalian bisa langsung download dibawah ini! namun sebelum mendownload, kalian bisa melihat karakter dan penggunaan presets ini.

Karakter Presets
  1. Memiliki warna yang segar dan cerah. ini adalah presets yang cocok untuk orang indonesia. Dimana kebanyakan fotografer portrait indonesia suka dengan kulit yang fresh dan putih.
  2. Memiliki warna yang natural. Kebanyakan presets kadang memiliki warna yang norak ( terlalu over colour ). namun, presets dari Rebecca Lilly ini menyajikan warna yang berbeda.
  3. Sedikit fade. Karena memiliki karakter natural seperti yang dijelaskan di atas, maka warna yang dihasilkan dari presets ini sangatlah tipis dan tidak terlalu fade. sehingga presets ini kurang cocok untuk fotografer yang menyukai style street activity.
  4. Sedikit memiliki warna pada filternya. setiap presets memiliki warna khas masing masing. Presets ini memiliki warna kebiruan atau kecoklatan dan kekuningan. Namun, warna tersebut sangatlah tipis atau tidak kelihatan.
Tips File Mentah Jika Ingin Memakai Presets Ini
  1. Gunakan warna foto yang standar
  2. Usahakan jangan memakai tempat yang minim cahaya
  3. Ambillah foto di tempat cerah.
 
Penutup dan Link Download
 
Sekian review presets Rebecca Lilly set I. tolong share artikel ini dan jangan lupa untuk langganan pada web ini di kolom subscribe agar kalian bisa mendapatkan update dari web ini pertama kali! Share kalian serta subscribe kalian sangat membantu penulis untuk terus menulis artikel di web ini. presets Premium gratis serta tips dan travel yang ada pada cavarius. selamat berkarya.

password : www.cavarius.com
jika kalian ingin mendownload presets premium gratis dari cavarius. kalian bisa download di link berikut ini!

blog tentang perkembangan anak dalam perspektif bimbingan konseling yang ditulis oleh : Ari Susiana Sari, Tri Yuniasih, Deni Adams Firmansyah

0 Comments: