Headlines
Loading...
Cara Memenangkan Tebak O/X di Cashtree dan Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Mudah

Cara Memenangkan Tebak O/X di Cashtree dan Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Mudah

Aplikasi yang satu ini mungkin terdengar asing. namun, bagi mahasiswa atau orang yang geram mencari pulsa gratis di internet, inilah solusinya. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan kita melihat iklan dan aplikasi promosi di cashtree seperti line, uc browser, dan game AOV kita akan mendapat pulsa 2000-5000 dari menginstal aplikasi tersebut. Dalam penginstalan ini, kita hanya diperbolehkan mendapat reward 1 kali tiap akun. jadi jika kita uninstal kemudian instal lagi aplikasi tersebut, kita tidak akan mendapat reward kembali.

Dimana kita mendownload aplikasi ini? 
1. Kita bisa download di playstore. Jika kita download di playstore kita tidak akan mendapat reward apa-apa. kita start dari 0. dan hanya ada saldo Rp.0 di aplikasi cashtree anda.
2. Download melalui link undangan. apa kelebihannya? kalian bisa mendapat reward Rp.1000,00 jika kalian download dari link ini. http://invite.cashtree.id/a8f6aec

Tebak X/O di cashtree
 
Jika kalian menunggu terlalu lama, karena cash hanya bertambah sedikit karena aplikasi udah terinstal semua dan jika membuka kunci dengan melihat iklan hanya mendapat Rp40,00, itupun tidak tiap kali membuka iklan akan mendapatkannya.
Cashtree adalah solusi dari masalah tersebut. dalam cashtree kita harus memilih antara X dan O. Memilih tempat burung yang ada di atas itu akan jatuh kemana. Jika kita benarmenebaknya kita akan mendapat komisi 80% maksimal cash yang digunakan adalah 5 ribu. misal kita bermain dengan uang 5ribu dan kita memilih X. jika jawaban kita benar maka kita akan mendapatkan uang 9ribu. jika jawabannya ternyata adalah O. maka uang 5ribu kita hilang. cukup mudah kan?
tak seperti yang dikira, game ini merupakan game yang sulit. darimana kita tau harus memilih X/O? nah disini kita akan membahasnya.




1. Bermainlah di menit-menit terakhir
Mengapa harus bermain di menit-menit terakhir? nah dengan kita bermain di menit ini kita akan mengetahui prosentase berapa banyak orang yang memilih X dan orang yang memilih O. bermainlah di menit ke 7-8.  mengapa tidak di menit ke 9-10?  dalam update terbaru cahstree membatasi permainan tebak O/X berakhir pada menit ke 9. jadi kita harus bermain di menit akhir sebelum itu.


2. Pilihlah antara X/O dengan prosentase pemilih paling sedikit
 Logikanya, tiap perusahaan tentu tidak mau merugi. cashtree pun sama. Jika banyak yang memilih X dan cashtree memenangkan yang X. maka sisa pembayaran cash harus ditanggung pihak cashtree. Ini akan membuat perusahaan cashtree bangkrut.
Jadi pilihlah dengan pemilih yang sedikit. Tapi jika pemilih seimbang bagaimana? pertanyaan ini sering ditanyakan. Jawabannya adalah "anda berani bermain atau cari aman?" karena kemungkinan menangnya sedikit. saran saya pasang uangnya juga sedikit atau jangan main dulu sampai ke situasi aman.

3. Pakai otak dan keberuntungan dalam bermain
Lihat tabel bermain cashtree disamping ini? tak semua yang sedikit pemilih menang bukan? nah disini bermainlah dengan otak dan hati hati. logikanya bergini. Setelah game sebelumnya memenankan pihak yang banyak pemilihnya, inilah kesempatan untuk bermain dengan memilih pihak yang sedikit pemilihnya. Dengan demikian kemungkinan menang kita bertambah.

Tadi adalah tips cashtree dari penulis. Jika mengikuti tips tersebut tak akan membuat pilihan anda selamanya benar. namun, akan meningkatkan prosentase kebenaran menjadi 70%. Penulis bermain dengan aplikasi ini juga dan alhamdulillah bisa membeli kuota dan buat jajanan karena kini cashtree tak hanya ditukar dengan pulsa, tapi juga bisa ditukar dengan voucher, smartphone, bahkan laptop.
Ini saya bagikan hasil bermain saya:
trimakasih sudah membaca artikel  Pupystory. Jangan lupa langganan artikel ini GRATIS dengan klik subscribe di bawah, jika ada update artikel di blog ini anda akan mendapat email pemberitahuan. Akan ada tips lain yang up to date.






blog tentang perkembangan anak dalam perspektif bimbingan konseling yang ditulis oleh : Ari Susiana Sari, Tri Yuniasih, Deni Adams Firmansyah

0 Comments: