Headlines
Loading...


source: https://www.instagram.com/ameliaelle/


selebgram kini menjadi center style di instagram. banyak orang yang mengikuti gaya para selebgram agar terlihat modis lebih dari teman-temannya. para selebgram ini memiliki style yang modis dan terlihat keren saat dipakai.
tak hanya selebgram yang tampil seksi, namun juga selebgram hijabers ini tak kalah keren. Bukan menampilkan keseksian tubuhnya, tapi selebgram hijabers menampilkan style yang unik dalam berpakaian.
Pasmina merupakan hal yang erat kaitannya dengan selebgram. Mereka mempunyai style pasmina sendiri-sendiri, seperti @ameliaelle yang memiliki style minimalist.  Disini kita akan membahas style selebgram ini terutama tentang cara memakai pasmina.

HAMIDAH RACHMAYANTI
source : https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti/















Hamidah dengan akun instagram      @hamidahrachmayanti merupakan selebgram hijabers Indonesia yang memiliki gaya soft dan sering tampil manis dengan OOTD nya. Hamidah biasanya memakai hijab dengan tali atau renda diujungnya. hal ini lebih memberi kesan perpaduan yang selaras dengan stylenya dan tidak memberi kesan yang datar. Buat para hijabers pasti deh pengen memiliki gaya yang soft seperti kak Hamidah ini.


RIZKY AMELIA ( AMELIA ELLE )
source : https://www.instagram.com/ameliaelle/
Rizky Amelia atau yang sering kita kenal dengan Amelia Elle juga mempunyai style hijabnya sendiri. Elle suka memakai hijab yang simpel dan memberi kesan yang minimalis. Style yang apik untuk dipakai dimanapun. bagi yang kepo yuk silakan dicek instagramnya.
source : https://www.instagram.com/aghniapunjabi/









AGHNIA PUNJABI
Siapa yang belum tau wanita yang satu ini. Bagi pengguna instagram terutama hijabers tentu tak asing dengan wanita ini. yak, Aghnia Punjabi, dia adalah seorang hijabers yang memiliki gaya unik tersendiri. Style pashmina ala Aghnia kini menjadi tren di kalangan hijabers yaitu covered side pashmina, yang membedakannya dengan selebgram lain adalah Aghnia mengambil bagian dalam dari pashmina sehingga hasil akhirnya terlihat flowy. Model hijab ini pasti sangat lucu untuk kalian para hijabers.


NISSA COOKIE


source : https://www.instagram.com/nisacookie/







Wanita yang memiliki wajah cantik. Tak heran jika ia memiliki followers 300 ribu orang. tak hanya karena kecantikannya, ia juga memiliki gaya pasmina yang khas yaitu memadukan warna-warna pastel yang kalem.  Nisa suka hijab yang simpel dan sedikit aksen di hijabnya. Styling hijab Nisa yaitu Style simpel dengan hanya sedikit aksen layer atau pun ekor yang menambah manis keseluruhan look dari selebgram .






DIAN PELANGI
source : https://www.instagram.com/dianpelangi/

Selebgram dengan followers lebih dari 1 juta orang ini memang menjadi idola bagi setiap wanita ber style muslimah. Wanita yang bernama asli Dian Wahyu Utami ini menjalani dengan mendesain sebuah baju dimana ia adalah seorang yang berprofesi sebagai fashion designer. Tak heran jika Ia berpakaian modis sebagai seorang hijaber. Pasmina juga tak lepas daro desainnya. Dian juga suka memakai pasmina terutama yang berjenis simpel tanpa aksen, namun dengan sedikit hiasan.



Itu dia beberapa style pasmina hijabers yang lagi hits dengan followers banyak. Anda seorang hijabers? atau bahkan anda saat ini sedang mengidolakannya? jangan lupa ikuti style nya dan update gaya mereka tiap hari di instagramnya ya! trimakasih sudah membaca artikel  Pupystory. Jangan lupa langganan artikel ini GRATIS dengan klik subscribe di bawah, jika ada update artikel di blog ini anda akan mendapat email pemberitahuan. Akan ada tips mengedit ala selebgram setelah postingan ini. 


0 Comments: