Headlines
Loading...
Jual Presets Premium Lightroom MURAH ORIGINAL

Jual Presets Premium Lightroom MURAH ORIGINAL

Selamat siang para pembaca cavarius.com
Kali ini saya akan menulis postingan singkat. Sebelumnya, Pada bulan lalu saya mendapat musibah bahwa akun adsense saya telah diblokir oleh pihak google. maka dari itu saya akan menjual semua presets yang saya miliki dengan harga yang tidaklah mahal dibanding harga dari website resminya. Sesuai dengan hasil review presets yang pernah saya posting disiniNamun, tidak semua saya upload disini. kalian bisa membeli langsung semua presets original yang saya miliki dengan harga yang murah.

presets tersebut meliputihKALIAN
-tribe archipelago;
don + helen
kevin klein
LOAF
Ryan Longnecker
Loren + Chris
-lavish wedding preset
-Mastin Labs;
Fuji Pro
Potra
Ilford BW
-Rebeca Lily pro set (I, II, III)
-Tribe Redleaf 5 element
-phil cester
-lovely collection
-lavish wedding
-Smal presers pack
-filtergrade

Harga untuk keseluruhan presets tersebut adalah 250ribu rupiah saja atau jika dalam kurs dolar adalah 20 USD.  Kalian sudah bisa mendapatkan presets yang saya sebutkan serta kalian bisa sharing gratis dengan saya tentang cara memasang atau tips memilih file mentah yang sesuai presets itu. untuk pemesanan kalian bisa menghubungi :
Whatsapp : +6281554922862
Instagram : @fujisquad
Rekber     : Bukalapak

blog tentang perkembangan anak dalam perspektif bimbingan konseling yang ditulis oleh : Ari Susiana Sari, Tri Yuniasih, Deni Adams Firmansyah

0 Comments: